Jumaat, April 30, 2010

Duhai Juwita - Nubhan


Duhai juwita sungguh aku tak mengerti
Tak pernah engkau mencoba untuk fahami
Aku yang selalu mencoba untuk menyayangimu di sini..

Duhai juwita masihkah hancur hatimu
Setelah patah ditinggalkan kekasihmu
Ada aku yang akan selalu temani mengusap tangismu

c/o
Akulah lelaki yang bisa mencintamu
Hingga nanti aku akan mati..
Akulah lelaki yang bisa menjagamu hingga nanti akhir nafasku ini

Duhai juwita sungguh aku tak mengerti
Tak pernah engkau mencoba untuk fahami
Aku yang selalu mencoba untuk menyayangimu di sini..

solo


Tak akan ada lagi lelaki
yang bisa mencintamu seperti kuhohoho....

c/o
Akulah lelaki yang bisa mencintamu
Hingga nanti aku akan mati..
Akulah lelaki yang bisa menjagamu hingga nanti akhir nafasku ini



Tiada ulasan:

Catat Ulasan